Free Download Avira AntiVir - 9.0.0.403

.


Tested spyware free

Konsisten pada atau di dekat bagian atas kemanjuran testers independen, Avira's AntiVir tetap salah satu solusi terbaik freeware keamanan sekitar. Its scans fleksibel, yang memungkinkan pengguna untuk memindai baik internal maupun eksternal hard drive, jalankan preloaded scan - untuk rootkits, misalnya - atau menyesuaikan pemindaian. Versi terbaru memperkenalkan antispyware perlindungan, pemindaian teknologi yang dapat membuka "dikunci" file, meningkatkan keamanan internal untuk mencegah AntiVir dari file tidak maliciously diubah, dan satu-klik ancaman pemecatan - tidak bayi-duduk.

Ada beberapa perubahan dalam antarmuka versi 9, atau lebih pengguna tidak mungkin melihat sesuatu yang berbeda dalam sebuah antarmuka selain refresh banner logo. Jendela utama menawarkan kiri navigasi dengan menu drop-down dan pusat pane untuk informasi lebih lanjut. AntiVir terbuka ke menu Status, memberitahu Anda memindai terakhir, maka update file definisi terakhir, apakah real-time menjaga aktif, dan upgrade premium link. Peristiwa log perubahan pada program dan tab Laporan menyimpan sejarah ancaman. Exportable keduanya.

Local Perlindungan Administrasi dan pilihan navigasi menyatakan Scanner, Guard, Karantina, dan Penjadwal fitur. Dikombinasikan dengan konfigurasi tombol yang terletak di bagian atas pusat pane, pengguna dapat menyesuaikan mereka memindai yang diperlukan. Informasi file yang dikarantina pada layar, dengan pilihan untuk memindai lagi, mengembalikan, menghapus, dan e-mail file ke Avira. Yang dibangun heuristis mesin tetap sama pilihan dari versi sebelumnya, dan dapat diaktifkan atau tidak aktif atau di bagian dalam penuh dan menawarkan tiga tingkat intensitas. Penjadwal banyak yang menawarkan antivirus yang gratis program lainnya tidak, dan fitur-fitur yang sangat membantu, dengan mouse-lebih lanjut tentang masing-masing fitur.

Savvy pengguna akan melihat penghapusan dari pada-permintaan memindai e-mail, dan AntiVir masih menantang untuk meng-uninstall sepenuhnya. Walaupun ini menggantung-up dan nag layar yang berikut definisi file update, seperti AntiVir menawarkan perlindungan efektif dan gemuk serangkaian fitur yang selama update tetap datang, ia akan kami baris pertama pertahanan.



0 komentar:

Posting Komentar

 

MY TWITTER