.

Avast Home Edition 4.8.1335.90416

  • Quick specs
  • Price: Free
  • Operating system: Windows Vista, Windows 95, Windows Me, Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows 7, Windows 98
  • Date added: June 28, 2009
  • Total Downloads: 52,876,752
  • Downloads last week: 530,164
  • See full specifications
Add to my Watch List
Download Now (300.94K)
Tested spyware free

CNET editors' review

Reviewed by: CNET Staff

Impresif ini menyediakan perangkat lunak yang sama sabar perlindungan dikenal antivirus program, tetapi it's mengherankan gratis.

Avast Home Edition penjaga PC dan jaringan dengan beberapa perisai yang scan dan file executables. Anda dapat memilih untuk parameter pemindaian, dan bahkan memilih wildcard untuk mengecualikan jenis file tertentu. Anda dapat mengatur tingkat sensitivitas untuk program ganda ketika datang ke pemindaian file download, pesan cepat, e-mail, dan serangkaian P2Ps. Efisien dengan antarmuka terbuka up setelah jendela pengaturannya ke tweak yang Anda sukai, untuk maju ke tingkat novice perlindungan.

Walaupun mengambil beberapa waktu berjalan, kami terkesan dengan aplikasi ini dari waktu boot antivirus scan. Untungnya, jika Anda dalam keadaan darurat, Anda dapat memotong itu. Berbahaya jika isi yang terdeteksi, Avast datang kepada penyelamatan dengan mudah virus cleanup tools. Beberapa decent PC kontrol bahkan tangan di sini. Anda dapat memblokir URL tertentu dan file operasi, misalnya menulis ke file atau bahkan nama, menghapus atau memformat mereka.

Langsung dengan real-time protection, update lancar, dan masih banyak lagi, perangkat lunak bebas ini sangat dianggap dalam buku kami.
Watch the CNET video review of Avast Home Edition:
Click Here TO See Video

0 komentar:

Posting Komentar

 

MY TWITTER